Selasa, 23 Juni 2015

KONDOGBIA: "MIMPI JADI NYATA, INTER ITU KLUB BESAR"

KONDOGBIA: "MIMPI JADI NYATA, INTER ITU KLUB BESAR"


"Saya dapat merasakan antusiasme fans, semoga kita bisa mencapai hal-hal besar bersama-sama," kata gelandang Prancis pada hari pertamanya di Milan

MILAN – Geoffrey Kondogbia menikmati rasa pertama dari kota Milan hari ini setelah tiba untuk melakukan tes medis bersama Nerazzurri. Inter Channel merekam pandangan gelandang baru asal Prancis ini soal transfer: "Menjadi bagian dari tim hebat ini adalah impian menjadi nyata. Saya ingin di sini selama mungkin. Ketika saya masih anak-anak, saya suka menonton pertandingan Inter di TV, dan sekarang saya bergabung dengan klub besar ini. Saya akan memberi segalanya dari diri saya."
Kondogbia turut berbicara mengenai antusiasme sungguh-sungguh oleh fans yang menyambut dirinya di Milan: "Saya segera melihat momen itu. Sebuah kesenangan nyata bagi saya, semoga kita bisa mencapai hal-hal besar secara bersama. Saya sudah bicara dengan Mancini satu minggu yang lalu. Apa yang dikatakannya benar-benar meyakinkan saya – saya tidak berpikir Anda bisa mengatakan tidak kepada klub seperti Inter."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar